Bekerja Online

Bekerja Online, mungkin sebagian orang di negara kita akan mengatakan ini suatu hal yang mustahil, pendapat yang demikian tidak dapat di abaikan namun harus dimaklumi karena hampir di semua negara berkembang teknologi menjadi suatu yang wah dan tak terjangkau oleh nalar sebagian warganya. Sama halnya ketika dulu manusia bermimpi akan kebulan seluruh dunia mencemooh dan mengatakan tidak mungkin, namun apa yang terjadi kini? ke bulan bahkan sudah menjadi ajang wisata di negara maju seperti amerika jepang dan rusia.

Kembali lagi ke bekerja online, untuk mempersingkat kalimat dan waktu ane langsung aja pada inti judul yang di maksud. Bekerja online adalah suatu yang mungkin dan pasti sob karena seluruh dunia kini telah menggunakan yang namanya internet untuk berkomunikasi dan bertransaksi, tidak percaya? ini nih contoh transaksi nyata yang semoga saja ente tau:
Transaksi Bank online baik itu E-Banking dan M-Banking ( kalau ga tau emang keliwatan ente sob )

Bekerja Online

Nah logika bisnisnya di mana ada orang berkumpul di situ pasti ada transaksi, jadi kesimpulannya bekerja online itu mungkin dan pasti bisa.

Berikut ini beberapa contoh yang dapat ane berikan masukan untuk yang belum tau apa saja kerja online yang dapat di lakukan oleh kita yang ingin melakukan kerja di dunia online. Ingat orang orang yang bekerja di dunia online itu adalah orang orang yang bekerja menggunakan otak lebih banyak ketimbang tenaga namun bukan berarti ianya pemalas lho, karena kerja otak lebih baik ketimbang kerja otot. Contoh simple bila ente kerja bangunan sehari dapat menghasilkan 100 hingga 200 ribu dan dalam 1 bulan kira kira 3 hingga 6 juta bukan, nah di dunia online ente bisa menentukan berapa banyak penghasilan ente dalam sehari dan itu pasti lho.

Contoh kerja online :

  1. Ngeblog ( hasil lumayan hingga milyaran )
  2. Main PTC ( hasil recehan berpotensi milyaran )
  3. Ikut bisnis Affiliate ( hasil lumayan hingga milyaran )
  4. Main Video YouTube ( hasil umayan hingga milyaran )
  5. Menjadi Penulis ( lumayan banget dan tidak butuh waktu banyak )
  6. Jualan online ( butuh membangun relasi dan komunikasi baik hasil lumayan hingga milyaran)

Nah dari 6 contoh di atas hanya main PTC saja yang hasilnya recehan namun berpotensi milyaran. Sekarang mari kita bandingkan dengan kerja bangunan di dunia nyata:
Kerja bangunan dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore = 8 jam kerja + 1 jam istirahat. Ok kita asumsikan 8 jam kerja bangunan menghasilkan 3 hingga 6 juta sebulan benerkan?
Bila bermain PTC penghasilannya $0.5 hingga $20 dari sini sudah dapat di lihat mana yang berpenghasilan lebih besar ( asumsi $1 = Rp 10rb saja ) dan waktu yang di butuhkan tidak lebih dari 1 jam sehari bila hanya menggunakan 1 akun PTC.

Ane ga perlu menjelaskan panjang lebar tentang penghasilan dari bisnis online tersebut karena sudah pasti ente dapat mengkalkulasikannya sendiri.Mungkin dari 6 contoh di atas menjadi penulis yang menurut ente paling mudah karena hanya dengan menulis kita dapat menghasilkan uang tanpa harus memiliki keahlian lebih seperti yang lainnya.

Ok ane jelaskan tentang mejadi penulis di dunia online agar memberikan masukan dan pandangan bagi yang belum mengerti. Menjadi penulis memang gampang tapi itu bagi mereka yang hobi dalam menulis namun tidak menutup kemungkinan bagi yang tidak hobi menjadi mahir karena semua berawal dari niat dan tekat yang kuat.
Bila ente memutuskan jadi penulis mulailah menulis dan kirimkan tulisan tulisan ente ke situs situs yang menerima tulisan seperti di blog penulistanjungpinang.blogspot.com atau di Kepri Fishing Club.

Dengan rajin menulis maka akan mengasah insting ente menjadi lebih baik. Dalam mengirimkan artikel tulisan, ente bisa melakukan transaksi bila sekiranya ente merasa mampu, adapun untuk harga sebuah tulisan di hitung berdasarkan jumlah katanya dari yang 200 kata hingga 1500 kata. Tidak ada patokan harga khusus karena transaksi berdasarkan kesepakan si pemilik blog / web dengan si penulis dan tidak luput juga kualitas tulisannya tersebut. namun sebagai ancar ancar harganya berkisar dari 1500 hingga 25 ribu rupiah.

Oh iya ane lupa ngasi tau kalau dari 6 contoh di atas tersebut semuanya dapat ente lakukan tanpa keluar modal alias gratis, kecuali tenaga dan waktu ( koneksi internet bisa di dapat gratis dengan wifi hampir setiap kota sudah memiliki fasilitas ini )

Demikianlah artikel opini My Life tentang Bekerja Online yang setiap orang bisa melakukannya, bila ada pertanyaan atau sanggahan silahkan tinggalkan komentar di bawah ya, ane akan jawab semampu ane sob.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bekerja Online

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah Yang Sopan Serta Bijak Dan Sesuai Artikel