Motivasi Diri Terbaik Wajib Baca

Setelah beberapa waktu lalu ane memberikan informasi tentang Kerja Keras Akan Selalu Membuahkan Hasil yang semoga saja dapat meningkatkan semangat teman teman dalam bekerja cerdas kini akan ane tambahkan artikel motivasi dengan judul Motivasi Diri Terbaik Wajib Baca yang mudah mudahan isinya dapat melipat gandakan semangat yang telah ada.

Motivasi Diri Terbaik Wajib Baca

Silahkan langsung saja dibaca kalimat semangat di bawah ini yang menurut ane sangat bagus untuk memotivasi diri kita sendiri :

Sebutkan 3 hal saja yang menjadi kekuatan atau kelebihan Anda... Dan catat 5 prestasi besar apa yang pernah anda capai seumur hidup Anda sampai dengan hari ini. Lalu tepuklah dada Anda, dan sebutkan saya hebat!!

Bagi sebagian besar orang, hal tersebut di atas sulit di lakukan, tapi bila di minta untuk menuliskan 100 kelemahan diri sendiri, 5 menit juga selesai. Jika itu yang terjadi dengan diri Anda, maka cepatlah berubah. Pada diri sendiri saja sudah negatif apalagi pada orang lain...Anda sering cepat lupa dengan hal positif atau prestasi yang pernah diraih, tapi sedikit saja ke kecewaan atau ke lemahan, anda ingat seumur hidup...

Seringkali anda sibuk buang waktu untuk berbenah diri memperbaiki ke kurangan yang ada, sementara kelebihan yang di miliki tidak pernah di sentuh bahkan sadarpun tidak, saking sibuknya memperbaiki kelemahan. Padahal Tuhan sudah memberikan masing masing dari anda kelebihan2 yang tidak dimiliki oleh satu sama lain, itu pasti. Kalau sampai saat ini anda masih belum paham atau tahu apa yang menjadi kelebihan anda, anda patut bersedih karena diri sendiripun ternyata Anda tidak mengenalinya.

Motivasi Diri untuk hal bisnis baik itu bisnis offline maupun bisnis online ( Bekerja Online ):
Biarkan saja kelemahan itu, ngapain buang buang waktu diperbailki, nggak bakalan bisa juga, bayar orang saja untuk mengisi kelemahan tersebut. Semua orang besar dan sukses adalah orang yang tahu persis apa yang menjadi kekuatannya... Berdamailah dengan kelemahanmu, tunjukkan taringmu..,

Motivasi untuk mengukur kualitas diri
Ngukurnya kan gampang, kalau 2-3 tahun yang lalu, dengan hari ini kehidupan seperti pengetahuan, gaya, lingkungan, teman masih sama dengan hari ini, berarti ada yang salah dengan hidup anda atau cara anda hidup...

Demikianlah sedikit motivasi untuk diri sendiri yang dapat ane posting di artikel ini sebagai Catatan Dunia Online. Kalimat motivasi ini berasal dari om Rully Kustandar pakar bisnis online CPA dan bisnis berkebun emas, semoga teman teman semua dapat manfaat dari motivasi tersebut, sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya sekian Motivasi Diri Terbaik Wajib Baca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motivasi Diri Terbaik Wajib Baca

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah Yang Sopan Serta Bijak Dan Sesuai Artikel