Adsense Youtube Atau Adsense Blog

Adsense Youtube Atau Adsense Blog ? inilah salah satu penyebab buyarnya kosentrasi bagi imer imer baru seperti ane dan mungkin juga para sobat pembaca blog iwanacakadut ini. Walau sebenarnya bila kita jeli dan tetap fokus dengan ilmu apa yang di miliki pasti akan sukses juga, tapi kali ini ane tidak membahas tentang sukses atau apalah namanya karena disini kita akan membahas tentang 2 pilihan di atas.

My Life Catatan Dunia Online

Seperti yang diketahui baik itu adsense youtube maupun blog yang pertama kali musti di lakuin adalah mendaptar ke adsensenya dulu bener toh? nah sebelum memilih di antara 2 pilihan itu ada baiknya sukseskan dulu mendaftarnya baru dah milih, cuma masalahnya kalau mendaftar adsense youtube maupun blog harus punya channel atau blognya baru bisa mendaftar, jadinya serbasalah neh tapi jangan risau cui tinggal buat aja channel youtubenya atau blognya dulu baru deh adsensenya.

Inponya dari temen temen dan yang ane alamin sendiri buat akun adsense itu paling mudah dari youtube dan itu emang bener cuma sekarang sudah agak di persulit tapi ga sulit sulit banget kok percaya deh ga ada yang sulit di dunia ini kalau emang niat ( jiah berlagak bijak wkwkwkwkwk )

Kembali pada pilihan sesuai judul di atas sebagaimana yang ane alami sebaiknya sobat yang masih baru terjun ke dunia adsense bisa mempertimbangkan pilihan seperti yang ane alami di bawah ini:

  • Bila masih blank sama sekali dengan 2 pilihan di atas sementara channel belum di buat dan blog juga belum sebaiknya kalian bisa memilih youtube sebagai awal memulai karena ga terlalu banyak persyaratan seperti view dan lain sebagainya cukup upload 3 video asli yang kalian punya atau video hasil remix daftar dan isi data di adsense insyaAllah langsung di terima ama mbah goolge ( mudah mudahan trik ini tidak berubah )
  • Pilihan kedua bila belum punya channel tapi udah punya blog dengan view lumayan, kalian bisa langsung mendaftar di adsense namun kendalanya terkadang susah di terima ama si mbah tapi bila view  blog kalian konsisten ane yakin pasti di terima apa lagi kalau blognya dengan niche yang spesifik garansi dah di terima. kalau ga di terima juga ya buat aja channel youtube dan daftarnya dari channel itu trus tinggal di kaitkan aja dengan blog sobat kelar deh wkwkwkwkwkwk
Adsense Youtube Atau Adsense Blog ? kalau ane di tanyain begituan ane pilih 22 nya wong model cara kerja dan lain sebagainya kurang lebih aja kok tergantung pession atau kesenengan dari masing masing individu aja, tentang penghasilannya menurut ane lebih cepetan youtube berhubung di youtube tinggal upload trus nyepam dan tinggal kalau di blogkan musti seo seoan dan lain lainnya, yg jelas lebih simple main adsense youtube ketimbang adsense blog ( itu menurut ane ya jangan protes )

Berhubung ini hanya Opini ane jadi bagi sobat yang kurang berkenan silahkan di tinggalkan dan bila berkenan ya silakan aja di ikuti yang jelas artikel ini ane buat sebagai perbandingan dan pendapat doang tanpa ada unsur komersil dan paksaan sekian dan terimakasih telah berkunjung dan membaca Adsense Youtube Atau Adsense Blog.

Baca juga artikel kami tentang:
Bekerja Online.
Tidak Ada Sampah Di Dunia Online

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Adsense Youtube Atau Adsense Blog

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah Yang Sopan Serta Bijak Dan Sesuai Artikel