Tidak Ada Sampah Di Dunia Online

Tidak Ada Sampah Di Dunia Online : ini adalah opini ane yang kesekian kalinya tentang dunia online yang masih berhubungan dengan artikel sebelumnya yaitu Bekerja Online. Pada judul di atas memiliki makna tersirat yaitu segala sesuatunya di dunia online itu ada harganya dan dapat mendatangkan hasil bagi siapa saja yang menjalankan dengan sungguh sungguh dan benar. Masih ga percaya kalau beronline ria itu dapat menghasilkan uang? ok simak baik baik ya kalimat selanjutnya.

Tidak Ada Sampah Di Dunia Online

Akan ane berikan beberapa contoh kenapa memberikan judul artikel ini Tidak Ada Sampah dalam online, sebagaimana yang kita ketahui yang namanya sampah itu tidak berguna, namun ini juga tidak benar karena di tangan yang ahli sampah juga dapat mendatangkan penghasilan apapun bentuk sampah tersebut. Contoh sampah plastik di tangan yang ahli bisa menjadi hiasan dan peralatan dapur serta bahan bakar, kotoran hewan bahkan manusia dapat di kelola menjadi pupuk dan juga listrik ramah lingkungan.

Nah bagaimana kalau itu sampah di dunia online ?
Kita asumsikan sampah sampah online seperti akun yang tidak terpakai seperti akun facebook, twitter, website deindex, blog yang tak terurus dan banyak lagi contoh sampah online lainnya yang pasti segala sesuatu yang sudah tidak di gunakan atau di urus oleh pemiliknya.

Bagaimana mungkin akun yang tidak terpakai tersebut bias menghasilkan ?
INGAT ya ane bilang akun yang tidak terpakai bukan akun yang kelupaan password atau kata sandi oleh pemiliknya, karena kalau udah lupa kata sandi gimana mau di urus kan itu sama aja lupa membawa kunci kendaraan tapi ingin bawa kendaraan ya hanya orang yang memiliki keahlian khusus mampu mengatasi itu. Karena kita bicara orang awan maka masalah kelupaan kata sandi atau password kita abaikan yah.

Akun yang tidak terurus seperti akun jejaring sosial yang kita asumsikan sebagai sampah ini dapat di pergunakan menjadi ladang BackLink untuk Bisnis Online yang kita jalani atau semudah mudahnya bisa saja di jual, nah sedangkan akun jejaring sosial aja bisa di jual bro apalagi akun yang lain seperti email atau blog atau web.

Masih juga tidak paham dengan tulisan ane ini? ya sudahlah ane cuma beropini doang kok dan karena ini blog pribadi dan suka suka makanya ane tulis di sini kali aja ada yang terbuka pikirannya dan mulai kerja menekuni cerdas sebagai sampingan atau full time. Ingat segala sesuatunya itu ada proses, bila ingin instan maka siap siaplah mengeluarkan biaya besar dan semoga juga menghasilkan besar. Sedikit info tambahan nih kalau berani dan memiliki modal ente sudah dapat menjalankan pekerjaan online hanya dengan modal tidak lebih dari 5 juta dan berkelanjutan hingga ente bosan cui, coba bayangkan kalau memulai usaha di dunia nyata, 5 juta tidak akan cukup untuk modal apalagi ingin buat usaha dagang.

Namun sebagaimana saran ane di artikel sebelumnya akan lebih baik belajar dan memulainya dengan yang gratisan karena di dunis online ini sangat buanyak ilmu gratis yang bermanfaat besar, kalau ngoto mau yang berbayar tapi murah ane rekomendasikan sekolah online paling edan yang di miliki oleh sahabat sekaligus guru ane Rakean.id. Harga pendaftarannya hanya $1 kurang lebih 10rb doang di ajarkan selama 100 hari sampai menghasilkan.

PENAWARAN INI TELAH DITUTUP
Artikel sudah tidak relevan lagi

sekolah online paling edan

Beliau sangat pantas untuk di rekomendasikan karena kebaikan dan keramahan sikapnya, walau ane termasuk dari murid yang gagal namun sudah cukup banyak ilmunya yang ane serap dan perlahan ane implementasikan di kerjaan online ini. Bila kalian ingin juga belajar dengan beliau silahkan kunjungi saja websitenya di http://rakean.co.id

Ah sudahlah cukup sampai disini dulu celoteh ane tentang Tidak Ada Sampah Di Dunia Online, sebelum mengakhiri tulisan ini ingatlah baik baik sob segala sesuatunya itu butuh proses tinggal bagaimana kitanya saja melalui cepat atau lambatnya proses tersebut. Salam dan sampai jumpa lagi dengan blog My Life di lain waktu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tidak Ada Sampah Di Dunia Online

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah Yang Sopan Serta Bijak Dan Sesuai Artikel