Kerja Keras Akan Selalu Membuahkan Hasil

Salam jumpa kembali sob dengan blog IwanAcaKadut yang kali ini akan membahas artikel tentang Kerja Keras Akan Selalu Membuahkan Hasil. Hal ini baru saja terjadi pada diri admin yang mana kerjaan ini admin lakukan kurang lebih 10 bulan dan 4 bulan yang lalu, semoga saja tulisan di bawah ini nanti dapat menjadi motivasi untuk sobat pembaca sekalian dan menambah semangat sobt untuk tetap bekerja keras serta pantang menyerah demi hidup yang lebih baik amiin.

Kerja Keras Akan Selalu Membuahkan Hasil
Pembayaran Perdana Berkat Kerja Keras

Kisah ini berawal pada masalah hilangnya pekerjaan admin sebagai foreman di sebuah perusahaan tambang bauxite di kepulauan riau tepatnya november 2013. Ketika itu semua aktivitas tambangdi hentikan oleh pemerintah yang sejujurnya admin tidak tau ada permasalahan apa karena di daerah lain kegiatan tambang tetap berjalan dengan lancar

Sejak hilangnya pekerjaan tersebut mulailah ane beranjak mencari peluang penghasilan di dunia online atau Bekerja Online yang notabene sangat banyak sekali karena ane sudah pernah merasakan hasil di dunia online walau hanya dengan bermain game dan ikut program PTC ( Paid To Click ) baca postingan ane terdahulu tentang Tidak Ada Sampah Di Dunia Online. Namun kali ini bertolak belakang dengan yang pernah ane kerjakan terdahulu karenakali ini ane mendapatkan referensi penghasilan dari bermain video youtube tepatnya awal januari 2014 mulai belajar video youtube.

Stres dan muak ketika itu mengerjakan kerjaan download dan upload video ke youtube selain menghabiskan quota internet pekerjaan ketika itu juga tidak mendatangkan hasil alias NOL besar, namun berkat motivasi teman di group youtube dan postingan postingan mereka yang menghasilkan dari video youtube maka ane tetap melakukan kerjaan tersebut walau terasa berat.

Alhasil dari kegiatan yang memberatkan dan terasa membosankan namun tetap ane jalankan karena kebutuhan hidup yang sulit tersebut akhirnya beberapa kerja keras ane beberapa bulan tersebutpun mulai berbuah seperti tampak pada tampilan gambar di atas dan di bawah ini.

Hasil Kerja Keras
Hasil Kerja Keras Yang Ke Dua
Kerja Keras Akan Selalu Membuahkan Hasil : Nah sobat pembaca yang budiman inti dari tulisan ini adalah kerja keras yang pantang menyerah karena apapun yang kalian kerjakan dengan sepenuh hati dan keyakinan maka akan selalu berbuah manis. Gambar penghasilan di atas tersebut bukan untuk pameran atau bangga banggaan, itu hanyalah sebagai bukti bahwa kerja keras yang di padukan dengan sebuah keyakinan akan keberhasilan itu sama dengan doa, bagaimana mungkin sebuah doa akan di kabulkan kalau yang memintanya tidak serius dan tidak yakin akan doanya tersebut???

Untuk kalian yang muda muda yang katanya masih labil mulai sekarang tanamkan pada diri kalian dan pupuklah keyakinan kalian atas segala usaha dan kerja yang kalian lakukan ( terpulang itu baik atau buruk pekerjaan tersebut selama kalian mengerjakannya dengan keyakinan yang sungguh sungguh pasti akan mendapatkan hasil )

Semoga postingan tentang Kerja Keras Akan Selalu Membuahkan Hasil ini bermanfaat untuk sobat pembaca sekalian terimakasih telah berkunjung danmembaca tulisan ane yang masih acakadut ini hehehehe  sampai jumpa lagi wassalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kerja Keras Akan Selalu Membuahkan Hasil

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah Yang Sopan Serta Bijak Dan Sesuai Artikel